APAKAH KAMU DINOSAURUS..?

“Saya sudah begini ya begini” atau “Saya lebih nyaman seperti ini..”

Itulah kata-kata Dinosaurus berjuta tahun lalu sebelum punah..

Perubahan memang tidak nyaman, tapi tak ada pilihan selain menyesuaikan, kecuali kita siap punah..

Contohnya social media, siapa yang tak menggunakannya, segera mereka akan tertinggal dan binasa. Kenapa? Karena social media memberikan leverage bagi bisnis kita. Menembus ruang dan waktu, eksponensial, bukan linier..

Teknologi yang kita unggulkan dimasa lalu, jika tak mengikuti tren, maka akan punah dimasa kini. Saya pun awalnya merasa tak nyaman menggunakan Android, tapi ‘dipaksa’ oleh tren untuk menggunakannya, jika ingin dapat leverage-nya.

Anda cukup punya tablet pc dan Anda akan mendapat ilmu gratis tak terbatas. Ralat, sebatas memori dan pulsa Anda.. . Tapi jangan gunakan Tabletmu untuk bermain game >> jaminan waktumu terbuang percuma dan jadi dinosaurus lagi.. ‪#‎JebakanTablet‬

Jangan protes pada perubahan atau melawannya. Justru syukuri perubahan sebagai sarana akselerasi. Kuncinya: Kemauan Belajar..

Om Kiyosaki bilang, “Jika ingin tau kemana tren mengarah, lihatlah anak muda..” >> Saya juga masih muda Om. *ngedot

Sudah, saya mau lari dulu.. Kalo kamu masih mau ngesot, yaa silakan, tapi jangan narik-narik kakiku donk.. he he..

Keep Moving Guys..!

10530934_674300092648122_9066633832675433350_n

About Author

Jaya Setiabudi

Bukan ustad, bukan motivator, juragan ajah.. | Pengarang buku best seller The Power of Kepepet & Kitab AntiBangkut | Pendiri Young Entrepreneur Academy | Owner Yukbisnis.com | Pengusaha dengan jam terbang lebih dari 15 tahun | Contact person: 082121204555

Attachment