HAL TERPENTING YANG HARUS DILAKUKAN USAI TRAINING

          Adhe

 Yang terpenting dari suatu keilmuan adalah prakteknya. Percuma belajar banyak, kalo miskin praktek. Usai training/seminar, pastikan langsung membuat action plan:
Apa yang menyebabkan bisnismu kurang lancar?
Apa perbaikan (jangka pendek) yang harus segera dilakukan?
Apa perbaikan untuk jangka panjang?
Apa target yang akan kau capai dari perbaikan tersebut?

 

Sebaiknya pisahkan catatan ilmu dengan action plan. Catatan ilmu adalah peta penunjuk jalan. Action plan adalah rute yang akan dipilih dan kendaraan yang akan digunakan untuk mencapai tujuan tercepat. Jika tersesat, buka lagi peta yang masih bersih, re-strategi untuk kemenangan. Jangan lewatkan momentum yang berapi-api pasca training. Langsung, tanpa tapi, tanpa nanti, paksakan untuk action. Begitu terlewat, susah mendapatkannya lagi.

 

Pembelajar sejati ibarat ‘spon’ penyerat ilmu. Sedot hingga ke sari pati, gunakan untuk akselerasi usahanya. Bukan seberapa banyak ilmu yang kau pelajari, tapi seberapa kuat actionmu setelah itu, yang membuat perubahan pada kehidupanmu.

 

Sukses Berpola, Gagal juga Berpola.

——————————————————-
2 bulan jelang Kopdar Akbar, bertabur ilmu, jaringan dan energi.
Info lengkap disini >> KopdarAkbar.yukbisnis.com

Komentar

About Author

Jaya Setiabudi

Bukan ustad, bukan motivator, juragan ajah.. | Pengarang buku best seller The Power of Kepepet & Kitab AntiBangkut | Pendiri Young Entrepreneur Academy | Owner Yukbisnis.com | Pengusaha dengan jam terbang lebih dari 15 tahun | Contact person: 082121204555

Attachment