YANG SUDAH JELAS POTENSIAL, BUKAN TREN SESAAT

1948010_968712229873572_6773967767157636641_n

Pengusaha yang kreatif, menciptakan produk yang belum pernah ada itu bagus, asalkan pasarnya siap menyerap. Jika tidak, maka akan makan waktu lama untuk mengedukasi. Sementara produk-produk lama yang potensial masih belum kuat mereknya. Ada celah besar disini. Gak usah pusing cari bisnis yang Total Baru (sleeping market), justru hal itu malah berbahaya bagi pemula. Kecuali amunisinya sangat kuat untuk mengedukasi pasar yang masih tertidur.

 

Cari saja bisnis yang jelas sudah ada di pasaran sejak dahulu kala, namun belum ada merek yang terkenal.

Cara ngeceknya?
Gampang ajah..

 

Coba pikirkan beberapa produk yang yang sudah lama ada di pasaran, hingga sekarang. Mungkin Anda sering mengkonsumsi atau menggunakannya. Bisa juga makanan, kerajinan khas daerah, fashion, yang konsumsinya (market size) besar, misalnya: Jaket batik, selimut perca, peci haji (kupluk), furniture rotan, perlengkapan bayi, mainan edukasi, jaket, telor ayam, telor asin, peyeum, abon, lontong sayur, sate ayam, bubur ayam, brownies bakar, ubi cilembu, sosis solo, arem-arem, lemper, jadi laper euy..

 

Bukankah makanan dan produk-produk di atas sudah lama eksis di tanah air, bahkan sebelum Anda lahir? Pertanyaannya, saat membaca 1 per 1 produk diatas, merek apa yang terlintas di benak Anda? Lemper apa yang paling terkenal? Sosis Solo merek apa yang biasa Anda beli? Merek ya, bukan nama orang yang membuat atau toko pengecernya. Bukan juga, “Itu lho yang di sebelah ‘anu’ tempatnya..”. Lha koq malah ‘anunya’ yang terkenal.

 

Jika Anda kesulitan menjawab, artinya itulah Pasar potensial untuk Buka Langsung Laris dan laris terus. Tentu dengan kaidah-kaidah 7 Formula Buka Langsung Laris. Jadi, tak perlu menciptakan produk yang aneh-aneh, yang belum tentu diterima oleh pasar. Cukup cari produk yang sudah lama eksis dan tetap eksis hingga saat ini, namu lemah di merek atau pemasaran.

 

Lakukan 3 formula:
Rename
Repackaging
Repositioning

Tokcer..!

 

Videobook Buka Langsung Laris >> http://yuk.bi/t21008
“5 Menit Buka Toko Online, di Yukbisnis.com. Gratis..!!”

 

ilustrasi: sample Tema Yukbisnis

About Author

Jaya Setiabudi

Bukan ustad, bukan motivator, juragan ajah.. | Pengarang buku best seller The Power of Kepepet & Kitab AntiBangkut | Pendiri Young Entrepreneur Academy | Owner Yukbisnis.com | Pengusaha dengan jam terbang lebih dari 15 tahun | Contact person: 082121204555

Attachment