DESIGN KARDUS

Beberapa waktu yang lalu, saya bantu review Produk dan Kemasan Villa Group. Saya bagi sedikit disini yaa..

Kardus adalah ujung tombaknya pemasaran oleh-oleh, karena saat ditenteng atau di tempat pengambilan bagasi, menjadi sarana untuk promosi.

Saran:
1.Gunakan warna yang berbeda dengan kompetitor. Urutan: Merah, Orange, Hijau, Hitam, Ungu, Biru.
2.Warna biru sangat dihindari untuk makanan, karena terasosiasi oleh dingin, air, toxin.
3.Pilih font yang mudah dibaca dari jauh dan besarkan ukurannya.
4.Kurangi corak/motif yang justru menjadi distraksi bagi merek.

Jangan pelit untuk memberi kardus ke pelanggan, meski belinya sedikit. Gunakan prinsip: “Apapun oleh-olehnya, kardusnya merek Anda..!”

10580659_685076324903832_6515257346601586795_o

Komentar

About Author

Jaya Setiabudi

Bukan ustad, bukan motivator, juragan ajah.. | Pengarang buku best seller The Power of Kepepet & Kitab AntiBangkut | Pendiri Young Entrepreneur Academy | Owner Yukbisnis.com | Pengusaha dengan jam terbang lebih dari 15 tahun | Contact person: 082121204555

Attachment